Pages

Selasa, 25 Februari 2014

Aslk. Man Teman. Tidak terasa sudah akhir bulan. Pagi ini kita bagi-bagi tips & trik lagi Yuk !! juga hari ini kita berbagi ilmu ya tentang SHADING & HIGHLIGHT. Baca Bismillah dulu deh biar berkah Hidup Kita Semua.

Tips dan Trik Cantik

Griya Aisha 0838-9454-9831, WA 0813-1841-0279
pin BB 746F1616







MENTIMUN UNTUK PERAWATAN WAJAH
(sumber : tabloidnova)

Mentimun merupakan buah berwarna hijau dengan garis putih kekuningan. Biasa disajikan sebagai lalapan, namun ternyata memiliki banyak manfaat yang baik untuk kecantikan wanita, terutama area wajah. Berikut beberapa manfaat mentimun untuk kecantikan wajah :

1. Mencegah penuaan dini

Mentimun memiliki kandungan asam amino dan mineral yang bisa membantu Anda dari penuaan dini. Bijinya pun mengandung vitamin E yang berfungsi menghilangkan keriput. Anda bisa menempelkan irisan mentimun pada wajah Anda.

2. Membantu mengatasi wajah berminyak

Kandungan air yang cukup banyak dari mentimun bisa jadi pengganti toner untuk wajah. Anda bisa menumbuknya dan mengoleskan pada wajah atau blender mentimun untuk dijadikan sebagai pembersih wajah yang dapat mengatasi wajah berminyak.

3. Mengurangi jerawat

Sifat dingin yang ada di mentimun bisa membantu Anda untuk mengurangi jerawat. Caranya tempelkan irisan mentimun pada area wajah yang berjerawat.

4. Menghilangkan mata panda

Selain untuk mengurangi jerawat, sifat dingin dari mentimun juga bisa untuk menghilangkan mata panda Anda. Iris tipis mentimun dan letakkan pada mata Anda, jika dilakukan rutin maka dapat menghilangkan efek hitam atau perubahan warna kulit pada mata Anda.

5. Meredakan iritasi kulit wajah

Buah yang banyak mengandung air ini tersimpan vitamin C dan asam kafeat yang bisa membantu Anda jika terkena iritasi pada kulit wajah seperti gatal-gatal akibat gigitan serangga.

0 komentar:

Posting Komentar