Pages

Selasa, 25 Februari 2014

Masih tentang shading sobat Griya, berikut trik shading & highlight  pada pipi, sudut mata dan hidung.


Aslk. Sobat griya, selamat siang semoga sobat semua dalam kondisi sehat. Siang ini Mimin mau berbagi ilmu, Yuk Kita Kursus singkat Sobtik. Kali ini Kita akan belajar tentang :
 
 
  
 
BELAJAR SHADING DAN HIGHLIGHT

Make up tidak dipungkiri membantu kita untuk tampil cantik dan fresh. Walaupun hasil make up yang ringan dan natural masih yang paling diminati. Keindahan hasil rias salah satunya ditentukan dengan pengaplikasian foundation untuk membentuk wajah yaitu dengan bantuan shading dan highlight. Shading dan highlight ini yang mampu mengkamuflase kekurangan dan menonjolkan kelebihan pada wajah Kita. Berikut ulasan serta trik memuat shading dan highlight.

Shading Pipi

Teknik pada area ini diperlukan untuk Anda pemilik wajah chubby, sehingga bisa terlihat lebih tirus. Perhatikan bentuk dan posisi tulang pipi Anda sebelum melakukan shading pada area ini. Lalu gunakan eyeshadow dengan warna tiga tingkat lebih gelap dari warna kulit wajah. Cara aplikasinya, tergantung dari bentuk wajah Anda. Bila bentuk wajah Anda bulat, aplikasikan kuas dari atas ke bawah mulai dari bawah telinga ke arah dagu. Untuk si wajah panjang, aplikasikan hingga ke pipi. Lalu tambahkan blusher supaya wajah terlihat lebih segar.

Shading Sudut Mata

Teknik ini bisa membuat mata terlihat lebih dramatis, tegas dan cantik. Pilihlah eyeshadow warna cokelat tua untuk pemilik kulit agak gelap atau hitamdan abu-abubagi pemilik kulit terang. Cukup sapukan kuas khusus, pada bagian sudut mata Anda.

Shading Hidung

Hidung bisa terlihat lebih mancung dengan teknik shading ini. Pertama-tama, perhatikan bentuk hidung Anda. Bila Anda memiliki bentuk hidung dengan tulang hampir tak terlihat, maka aplikasikan mulai dari tulang hidung atas (sejajar ujung mata) hingga lekuk hidung. Bagi Anda yang tidak bermasalah dengan tulang hidung, maka pengaplikasiannya cukup pada area samping cuping hidung, supaya cuping terlihat lebih ramping. Gunakan eyeshadow cokelat tua, dan hindari warna hitam. Lalu tambahkan highlight pada daerah atas sepanjang tulang hidung hingga cuping, menggunakaneyeshadowtiga tingkat lebih terang dari warna kulit.

(sumber : majalah femina)
Griya Aisha 0838-9454-9831, WhatsApp 0813-1841-0279,
pin bb 746F1616

0 komentar:

Posting Komentar